kalung berlian asli

Keindahan kilauan yang dapat dipancarkan dari kalung berlian asli memang selalu menarik perhatian, terutama ketika dikenakan oleh seorang wanita. Terlepas dari model dan desain kalung yang Anda pilih, berlian mampu memberi kesan mewah sekaligus elegan. Salah satu kunci untuk mendapatkan penampilan yang maksimal adalah dengan mengetahui cara memadu padankan kalung berlian tersebut dengan gaya berpakaian Anda. 

Namun, memilih model kalung berlian wanita  terkadang bisa menjadi suatu hal yang cukup membingungkan. Pasalnya saat ini terdapat banyak sekali model dan jenis kalung yang tersedia di pasaran.

Nah, agar Anda lebih mudah dalam menentukan pilihan, berikut ini kami hadirkan beberapa cara untuk mendapatkan model kalung berlian wanita yang cocok digunakan di berbagai momen. Diantaranya adalah:

kalung berlian asli
  1. Pertimbangkan jenis logam

Hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memilih kalung berlian adalah jenis logam yang digunakan. Umumnya jenis logam yang paling sering dijadikan kalung adalah perak, platinum dan juga emas. Beda jenis logam yang digunakan, maka berbeda pula harganya.

Untuk budget yang minim, Anda bisa memilih kalung dengan bahan perak, sedangkan emas dan platinum bisa menjadi pilihan jika Anda memiliki budget lebih. Yang pasti sesuaikan dengan anggaran yang dimiliki agar tidak mengganggu anggaran untuk kebutuhan lainnya, ya!

  1. Panjang kalung

Pada dasarnya terdapat tiga model kalung dengan panjang yang relatif berbeda, diantaranya yaitu model choker, princess, dan opera. Ketiganya bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kecocokannya tergantung dari bagaimana Anda memadupadankannya.

Kalung choker akan lebih pas jika dikombinasikan dengan outfit yang area lehernya terbuka. Hal tersebut membuat keindahan dari kalung choker terlihat jelas.

Untuk model princess, Anda bisa memadukannya dengan berbagai macam model pakaian karena memiliki panjang yang pas atau sekitar 40 cm.

Sedangkan kalung opera lebih pas jika dipadukan dengan pakaian model strapless karena kalung yang satu ini tergolong cukup panjang.

  1. Bentuk liontin

Terdapat berbagai jenis potongan liontin untuk kalung berlian, mulai dari round, princess, cushion, oval, pearl, marquise, hingga radiant. Akan tetapi, yang paling sering jadi incaran adalah liontin berlian berpotongan round karena bentuknya yang sederhana bulat sehingga dapat memancarkan kilauan yang sempurna.

Dihiasi dengan liontin round, kalung berlian ini dapat melengkapi penampilan Anda yang semakin terkesan glamour, mewah dan elegan.

  1. Kadar karat logam dan berlian

Terakhir, hal yang harus Anda perhatikan adalah perhatikan kadar karat logam dan berlian pada kalung yang Anda pilih. Caranya, Anda bisa menanyakannya pada penjual terkait kadar karat kalung tersebut.

Pastikan juga kalung tersebut memiliki sertifikat yang dapat meyakinkan Anda terkait kualitas serta kualitas dari kalung berlian yang Anda pilih. Dalam sertifikat tersebut umumnya berisikan berbagai informasi, mulai dari karat, warna, kejernihan, hingga potongan. Informasi lengkap itu bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui sertifikat tersebut.

Itulah dia tips dan cara untuk mendapatkan model kalung berlian wanita yang cocok digunakan di berbagai momen. Untuk kalung dengan beragam jenis, Anda bisa mendapatkannya di Mondial Jeweler. Mondial Jeweler sendiri merupakan toko perhiasan terlengkap dan juga menjamin keaslian dan juga kualitas dengan selalu menyertakan sertifikat untuk setiap produk yang ditawarkannya. Selain itu, Mondial Jeweler juga sudah memiliki toko fisik yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Jika tertarik, Anda bisa melihat koleksinya terlebih dahulu dengan mengunjungi website https://mondialjeweler.com.